banner 728x90

Pemerintah Kecamatan Malili Isnaen Pimpin Rapat Persiapan Safari Ramadhan

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Kasi Pemerintahan Kantor Camat Malili, Isnaen  pimpin rapat persiapan pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 /H bertempat di aula kantor Camat Kamis,21 Maret 2024.

Rapat  dilakukan dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan kekompakan baik dari pihak kecamatan, Desa maupun pihak sekolah saat pelaksanaan Safari Ramadhan yang akan di gelar pada Rabu (27 /3/2024) di Masjid Agung Malili.

“Ya,tujuannya ini dirapatkan tentunya kita mengharapkan kehadiran teman-teman, para Kepala Desa, BPD, perangkat Desa, juga kepala sekolah dan guru.” Ujar Isnaen Kasi pemerintah Kecamatan Malili.

Safari Ramadhan nantinya kata dia,  akan menjadi salah satu acara yang besar karena juga akan diadakan acara seremonial sehingga diperlukan persiapan yang cukup matang.

Pada kegiatan Safari nanti juga akan diadakan penyerahan bantuan sosial dari Bumdesma Malili untuk santunan anak yatim.

“Alhamdulillah pada acara Safari Ramadhan nanti ada penyerahan bantuan sosial dari BUMDESMA Malili sebesar 16 juta rupiah  sebagai santunan untuk anak yatim,” ucap Isnaen.

Isnaen juga menyampaikan agar para peserta nantinya hadir di tempat acara sebelum kegiatan dimulai dikarenakan akan ada beberapa acara lainnya yang akan disaksikan bersama sebelum berbuka puasa.

“Jadi kepada seluruh teman-teman nanti supaya sudah bisa tiba di tempat acara sebelum pukul 16.00 wita,tentunya juga nanti akan ada sambutan Bupati untuk kita dengarkan bersama dan acara lainnya untuk kita saksikan sebelum berbuka puasa,”pintanya.

Selaku perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Malili, Isnaen juga meminta agar setiap Desa menghadirkan minimal 20 orang terdiri dari Kades dan aparatnya,Ketua BPD besrta Anggotanya,Kadus, dan juga dari pihak Sekolah,serta menghadirkan 2 anak yatim per-desa untuk diberikan santunan.

Rapat tersebut dihadiri,para Kades dan aparatnya se – kecamatan Malili, BPD, dan  para Kepala Sekolah. lap.Masding.