banner 728x90

Pemerintah Kecamatan Wasuponda Gelar Rapat Persiapan Safari Ramadhan

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Pemerintah Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur menggelar rapat persiapan kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijeriah bertempat di aula pertemuan Kantor Camat pada Senin, 18 Maret 2024.

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Camat Wasuponda, Alamsyah yang dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kecamatan Wasuponda, Kapolsek , Danramil, KUA, para Kepala Sekolah, Remaja Masjid dan pengurus Masjid Jami Wasuponda.

Melalui ini, Alamsyah berharap dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak kegiatan Safari Ramadhan nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dan menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahim antar sesama serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Semoga Safari Ramadhan ini berjalan dengan lancar dan masyarakat juga bisa merasa senang saat mengikuti kegiatan nantinya, karena kegiatan ini memang dilaksanakan pemerintah untuk masyarakat, “ujar Alamsyah.

Juga dikatakan Alamsyah, Bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang tepat untuk kita hadir ditengah -tengah masyarakat untuk saling berbagi dan berdakwah yang menyejukkan umat.

Sesuai dengan hasil rapat, Safari Ramadhan di Kecamatan Wasuponda itu direncanakan akan berlangsung di Masjid Jami pada tanggal (25/3).

Dan akan di isi dengan Ceramah, berbuka puasa hingga tarawih bersama.lap.Masding.