banner 728x90

Pengurus Karang Taruna Lutim Menggelar Semarak Ramadhan Dengan Berbagai Kegiatan

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Pengurus Karang Taruna Lutim menggelar Semarak Ramadhan 1445 H. 2024, dan Program Gerakan Berbagi hingga Turnamen Futsal Liga Ramadhan.

Kegiatan yang bertajuk tema, Ramadan Menginspirasi Karang Taruna Bermanfaat itu, digelar sejak 22 Maret – 2 April 2024 di Ibu Kota Kabupaten Lutim ( Malili).

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Haerul Cakra mengatakan, pada acara semarak Ramadhan kali ini, ada beberapa kegiatan yang akan di gelar seperti Karang Taruna Berbagi, buka puasa bersama, dan lomba futsal liga Ramadhan ke XI yang di pusatkan di gor Malili.

Dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pemuda khususnya pengurus karang taruna Luwu Timur.

“Kegiatan ini rutin kami gelar setiap tahun di bulan Ramadan sebagai upaya menjalin silaturahmi sesama pecinta olahraga,” ujar Haerul Cakra, Jumat 22/3/2024.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur Yudi Burhan.SH mengapresiasi seluruh pihak yang berkontribusi dan membantu terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami sangat sadar kolaborasi dan kerjasama merupakan sarana terbaik dalam melaksanakan kegiatan,
olehnya itu kami harap terjalin komunikasi baik dengan seluruh stakeholder terkhusus pemerintah setempat,” ujar Yudi.

Dikatakan Yudi kegiatan ini sangat sejalan dengan program pemerintah daerah seperti Karang Taruna Berbagi.

Serta memberi dampak terhadap masyarkat dan diharapakan mampu membantu pemerintah dalam upaya peningkatan mesejahterakan masyarakat.

Sehingga Kegiatan Futsal Liga Ramadan dan Gerakan berbagi Pengurus Karang taruna ini menjadi bagian tak terpisahkan dari program pemerintah.

Dalam Mewujudkan Visi Misi Kabupaten Luwu Timur Berkelanjutan dan Lebih maju berlandaskan Nilai Agama dan Budaya.

“Semarak Ramadan ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,sebab diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan positif dan mampu memberi dampak Langsung terhadap diri kita sendiri,” tutupYudi.lap Masding.