banner 728x90
Wajo  

Perjuangkan Nasib Honorer Komisi I DPRD Wajo Sambangi Kantor BKN Makassar

WAJO. SINYALTAJAM. COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menegaskan akan terus berupaya memperjuangkan nasib tenaga honorer di Wajo.

Ketua Komisi I DPRD Wajo, H Ambo Mappasessu mengaku, pihaknya terus memperjuangkan nasib tenaga honorer salah satunya dengan menyambangi di Kantor regional IV BKN Makassar. Jumat (01/03/2024).

“Kita berkunjung dan melakukan konsultasi dan koordinasi ke Kantor BKN Makassar terkait pertunjuk tekhnis penerimaan ASN dan PPPK untuk memperjuangkan tenaga honorer agar bisa terangkat menjadi PPPK atau ASN,” ungkap H Ambo Mapasessu.

Lebih lanjut, DPRD Wajo tidak hentinya bekerja keras mencari solusi dan menemukan celah dari semua permasalahan yang ada di Kabupaten Wajo, termasuk honorer yang belum mendapat kejelasan nasib.

“Kita melakukan konsultasi dan koordinasi untuk mendapat informasi seperti apa petunjuk tekhnis penerimaan ASN dan PPPK,” kata Ambo Mappasessu.

Ambo Mappasessu kembali menegaskan bahwa, Komisi I DPRD Kabupaten Wajo selalu aktif dan tidak tinggal diam memperjuangkan nasib tenaga honorer.

“Kita berharap para honorer perjuangan Komisi ini bisa menjadi angin segar bagi para honorer sehingga mereka bisa mendapatkan kesempatan diantara dua itu, ASN atau PPK,” harap Politisi Hanura tersebut.(Rilis Humas DPRD Wajo).