banner 728x90
Wajo  

Pimpinan DPRD Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Wajo

WAJO. SINYALTAJAM. COM — Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024 kepada Penjabat (Pj) Bupati Wajo, Andi Batarilifu di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (23/2/2024).

Acara ini menandai dimulainya kepemimpinan baru di Kabupaten Wajo di bawah komando Pj. Bupati Wajo, Andi Batarilifu.

Andi Alauddin Palaguna, selaku Ketua DPRD Kabupaten Wajo, menyampaikan ucapan selamat kepada Andi Batarilifu atas tugas barunya. Ia juga mengapresiasi kinerja Amran Mahmud dan Amran SE selama memimpin Kabupaten Wajo.

“Kami atas nama DPRD Kabupaten Wajo mengucapkan selamat kepada Bapak Andi Batarilifu atas tugas barunya sebagai Penjabat Bupati dan Wakil Bupati Wajo.Kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Amran Mahmud dan Bapak Amran SE atas dedikasi dan pengabdiannya selama memimpin Kabupaten Wajo,” ujar Andi Alauddin.

Politisi PAN Wajo itu kemudian menegaskan komitmen DPRD untuk menjalin sinergi dan kerjasama yang baik dengan kepemimpinan baru. Ia yakin bahwa dengan kerjasama yang solid antara legislatif dan eksekutif, Kabupaten Wajo akan mampu mencapai kemajuan yang gemilang di berbagai bidang.

“DPRD siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Penjabat Bupati dan Wakil Bupati Wajo untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Wajo. Kami yakin, dengan kepemimpinan yang baru dan kerjasama yang solid, Kabupaten Wajo akan semakin maju dan sejahtera,” tegas Andi Alauddin.

Sertijab ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua I Firmansyah Perkesi, Wakil Ketua II Andi Senurdin Husaini, Ketua Komisi II Sudirman Meru, Ketua Baggar Junaedi Muhammad, anggota Komisi III Yunus Panaungi, serta Forkopimda Kabupaten Wajo, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan tokoh masyarakat. Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. Lap Sukma.