banner 728x90

Polres Jeneponto Laksanakan Buka Puasa Bersama dengan Forkompinda serta Insan Media

JENEPONTO, SINYALTAJAM.com — Polres Jeneponto menggelar sebuah acara yang sarat makna dan kebersamaan, buka puasa bersama di halaman Polres Jeneponto yang dihadiri Forkompinda Jeneponto serta Insan Media. Acara ini dimulai pukul 17.30 WITA, Selasa 02/04/2024.

Hadir dalam acara tersebut yakni PJ. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, S. Sos. MH, Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.Ik, Dandim 1425 Letkol Inf Muh. Amin, Kajari Jeneponto Susanto Gani, S.H., Sekda kabupaten Jeneponto H. Arifin Nur, S.H., M.H, Karutan Kelas 2 Jeneponto Renza Maisetyo undangan lainnya serta diikuti Insan Media dan lsm.

Dalam sambutannya PJ Bupati Jeneponto mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Jeneponto dan jajarannya atas terselenggaranya acara buka bersama dengan suasana yang penuh kekeluargaan, semoga dalam pelaksanaan tugas kedepannya terutama pada pelaksanaan pengamanan mudik dan balik lebaran idul Fitri 2024 berjalan sesuai rencana.

Tidak lupa pula Pj. Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada hadirin atas kerjasamanya menjaga kabupaten Jeneponto tetap kondusif begitu juga diucapkan terimakasih kepada Insan Media dan lsm yang turut membantu menjaga kabupaten Jeneponto melalui pemberitaan yang berimbang dan membangun.

Acara kemudian diakhiri dengan buka puasa bersama untuk mengakhiri acara dengan kebersamaan dan kehangatan, menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.