banner 728x90

Ratusan orang hadiri Reses Najamuddin di Bunker Malili

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Reses Perseorangan Anggota DPRD Luwu Timur Najamuddin masa sidang II yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama  yang diselenggarakan di Bunker depan Kediamannya  Sabtu sore 16/3/2024 saat reses mulai berjalan tiba tiba tamu undangan berdatangan membeludak.

Sementara undangan yang tersebar hanya 150 lembar namun yang hadir dalam reses perseorangan tersebut over 100 persen dari jumlah kursi yang disediakan, akibatnya banyak tamu yang tidak kebagian tempat duduk.

“Alhamdulillah, kepada seluruh tamu undangan yang hadir di reses dan sekaligus buka puasa bersama, saya ucapkan terimakasih semoga jadi amal ibadah,” untuk kita semua, kata Najamuddin.

Dikesempatan yang sama warga Lakawali yang hadir sempat geleng-geleng kepala melihat begitu banyak tamu undangan yang datang dan berkata luar biasa tamu yang hadir, inilah bukti kalau orang yang baik.

“Saya tidak bayangkan jumlah orang yang hadir, ini mi kalau orang baik pasti banyak masyarakat yang datangi bagaimana mi kalau anaknya pengantin mungkin ribuan mi mungkin orang datang biar tidak ada undangan,”kata Ma Ardi.

Bahkan kata dia tahun 2023 reses di balantang itu hanya dihadiri kurang lebih 250 orang, na sekarang lebih membludak bahkan banyak yang hadir dari luar dapil Malili – Wasuponda .

“Inilah yang buat saya geleng – geleng kepala dan terheran heran, antusias masyarakat masih luar biasa,”tuturnya. Lap (Tim ST/red)