banner 728x90

Safari Ramadhan Di Nuha Usman Sadik Turut Pembagian Tali Asih

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Disafari Ramadhan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu Timur H. Usman Sadik turut dalam kegiatan sosial pembagian Tali Asih kepada 12 Imam Masjid dan Mushollah, serta menyerahkan bantuan sembako.

Dalam sebuah penutupan yang penuh kehangatan itu, Wakil Ketua II DPRD H. Usman Sadik bersama Unsur Forkopimda Lutim, Sekda Lutim, H. Bahri Suli beserta jajaran Pemkab Lutim, menghadirkan aura kebersamaan dan kebahagiaan memenuhi seluruh kegiatan yang diselenggarakan.

“Alhamdulillah Safari Ramadhan 1445 Hijriah kami kunjungan terakhir di kecamatan Nuha yang dipusatkan di Masjid Al-Ikhwan Sorowako berbagai kebahagiaan bersama masyarakat, “ujarnya Senin 1/04/2024.

Kegiatan ini kata Usman sangat luar biasa karena dengan kegiatan disafari kita dapat menyentuh langsung hati masyarakat di sepanjang perjalanan.

“Kehadiran Bupati H. Budiman disambut dengan baik  dan  Bupati juga dikesempatan  itu menyebar pesan-pesan kebaikan, semangat kebersamaan, dan harapan akan masa depan yang lebih baik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur,”tambahnya.

“Tidak lupa dalam kesempatan ini, juga dilakukan kegiatan sosial di antaranya pembagian Tali Asih kepada 12 Imam Masjid dan Mushollah, serta menyerahkan bantuan sembako yang diinisiasi oleh ibu-ibu Ikatan Keluarga Vale Indonesia (IKVI),”tutup Usman. Lap Tim ST.