banner 728x90

Safari Ramadhan, Tim Dozer Luwu Utara Bagi Ratusan Paket Takjil di Jalan

LUTRA, SINYALTAJAM.com — Setelah KPU-RI menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024, Tim Dozer kembali turun gunung dalam agenda safari Ramadhan untuk berbagi kebahagiaan kepada pengguna jalan dengan membagikan ratusan paket Takjil.

Kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan tersebut sempat memacetkan poros jalan Trans Sulawesi tepat di lampu merah, Monumen Masamba Affair, di pusat Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Minggu (24/03/2024).

“Mewakili rekan-rekan panitia pelaksana safari Ramadhan, saya memohon maaf atas terganggunya arus lalu lintas beberapa waktu lalu dan sedikit kemacetan yang disebabkan oleh kegiatan Tim Dozer,” ujar Muh. Fajar.

Ketua Tim Dozer Luwu Utara, Muh. Fajar Jabir, SH, kepada sejumlah rekan jurnalis mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang dikemas dengan tema “Bersama Tim Dozer Luwu Utara: Melangkah Bersama Saling Berbagi di Bulan Yang Suci” tersebut terbagi dalam beberapa agenda kegiatan.

Diantaranya adalah berbagi paket takjil untuk berbuka puasa dan sahur on the road. Selain itu, ada juga acara buka bersama dengan tim Dozer, koorcam, dan Koordes se-Luwu Utara, serta pembagian paket sembako Ramadhan kepada Marbot Masjid.

“Kegiatan safari Ramadhan ini kita gelar sesuai dengan makna dari Dozer, yaitu doa, zakat, sedekah, dan ikhtiar. Namun intinya, kita ingin menjadikan momen bulan suci Ramadan ini untuk berbagi kebahagiaan. Semoga hal ini dapat meningkatkan iman dan takwa, sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi kami,” tuturnya. (AK/Zkr)