banner 728x90

Sambut Bulan Suci Ramadhan Pemdes Sindu Agung Gelar Pawai Keliling Kampung

LUTIM, SINYALTAJAM.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Pemdes Sindu Agung Kecamatan Mangkutana Kabupaten Lutim menggelar semarak Ramadhan dengan pawai keliling kampung.

Kegiatan kali ini melibatkan para Aparat Desa, BPD, Paud /TK, TPA dan Majelis taklim dengan rute perjalanan dari Kantor Desa Sindu Agung hingga Mesjid Ar Rahman Kalaena.

Kepada media ini Sekdes Desa Sindu Agung, Nurman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi telah ikut dalam memeriahkan acara pawai keliling tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas antusias seluruh peserta yang ikut pada kegiatan ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan,”ujarnya Minggu, (10/3/2024).

Nurman juga mengatakan, lewat semangat semarak pawai keliling itu akan menjadi lebih sejuk dingin dengan hadirnya bulan yang agung yang sama kita agungkan, meraih hati jiwa yang Fitra, anugerah berkah dan ampunan nya Allah SWT.

“Kita berharap adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta bersinergi mempertahankan persatuan dan kesatuan antar umat Islam jangan sampai ada perpecah belahan satu sama lain, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari,”tandasnya.

Diketahui, Semarak pawai keliling di Desa Sindu Agung di gelar pada, Sabtu (9/3/2024).

lap. masding