banner 728x90

Serap Aspirasi Masyarakat di Reses, Ketua DPRD Perkuat Silaturahmi Di bulan Ramadhan

LUTIM. SINYALTAJAM. COM -Reses DPRD merupakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi agar lebih dekat dengan konstituen di daerah pemilihan.

Reses juga dilaksanakan sebagai implementasi untuk mengintegrasikan program dan kegiatan pembangunan serta menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat.

Kali ini Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur Aripin dari legislator partai Golkar melaksanakan reses perseorangan masa sidang ll tahun 2023-2024 di dapilnya yaitu Kecamatan Nuha dan Towuti tepatnya di Desa Wawondula pada, Jumat malam (15/3/2024).

Kehadiran Aripin saat itu mendapatkan apresiasi dari masyarakat karena ia merupakan sosok pemimpin yang dekat dan peduli terhadap masyarakatnya dalam sistem membangun peningkatan sumber daya manusia maupun sumber daya alam.

Dalam reses, beberapa titipan dan harapan masyarakat yang di sampaikan kepada Aripin antar lain peningkatan sumber daya manusia dengan meningkatkan pelatihan kejuaraan, infrastruktur dan pertanian dan pembangunan rumah sakit Towuti.

“Jadi dalam reses itu masyarakat menitipkan agar beberapa hal yang perlu di utamakan seperti pembangunan infrastruktur pedesaan, meningkatkan anggaran dinas pertanian dan dinas ketenaga kerjaan dan pembangunan rumah sakit di Towuti “ujar Aripin saat di komfirmasi media ini, Minggu(17/3)

Turut hadir dalam kegiatan reses antara lain, Perwakilan Kapolsek Towuti, Camat, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, masyarakat dan undangan lainnya lap. Masding.