banner 728x90

Silaturahmi Dengan Wabup SM, Tim Dozer Luwu Utara Beri Sinyal Dukungan Pilkada

LUTRA, SINYALTAJAM.com – Ketua Tim Dozer Luwu Utara, Fajar Jabir bersama jajaran anggota melakukan kunjungan ke Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati (Wabup) Luwu Utara, Sabtu (09/03/2024) malam.

Dalam kunjungan tersebut, Fajar Jabir menyampaikan bahwa kedatangannya itu, merupakan agenda silaturahmi yang dilakukan bersama pihaknya, khusus untuk bertemu dengan Wabup Suaib Mansur.

Dirinya menjelaskan jika agenda silaturahmi itu, dalam rangka memperkuat jaringan politiknya dan merencanakan strategi pembangunan di Luwu Utara.

Terlebih lagi, menurutnya, Wakil Bupati Suaib Mansur merupakan sosok pemimpin yang betul-betul memiliki pemahaman mendalam mengenai kondisi pembangunan, khususnya di Kabupaten Luwu Utara.

Olehnya itu, dirinya bersama rekannya memberikan kode Lampu Hijau kepada Suaib Mansur untuk maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara mendatang.

“Pertemuan ini dipilih dengan pertimbangan karena Suaib Mansur sebagai Wakil Bupati, tentunya diharapkan memiliki pemahaman yang mendalam mengenai kondisi pembangunan di Luwu Utara,” Kata Fajar Jabir ke awak media di Masamba, Minggu (10/03/2024).

“Upaya penggalangan suara, kita didalam Tim Dozer Luwu Utara telah melakukan berbagai upaya dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024,” Tambahnya.

Tak hanya sampai disitu, mereka pun juga memetakan kekuatan jaringan yang dimiliki Tim Dozer Luwu Utara untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.

“Pentingnya prioritas kepemimpinan Luwu Utara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masa depan,” Tuturnya.

“Kita tentu optimis bahwa potensi Luwu Utara tidak kalah dengan daerah lain, dan peluang untuk menjadi kabupaten yang sejahtera sangat terbuka,” Tandas Ketua Tim Dozer Luwu Utara ini.

“Kita di Tim Dozer Luwu Utara berkomitmen, terlibat secara langsung dalam kontestasi Pilkada Luwu Utara tahun ini,” Pungkasnya dengan nada tegas.

Hal ini menunjukkan, adanya keseriusan Tim Dozer dalam upaya memajukan Daerah Kabupaten Luwu Utara melalui partisipasi politik secara aktif.

Sementara itu, Wakil Bupati yang karib disapa SM ini menanggapi bahwa pertemuan tersebut, murni agenda silaturahmi.

“Untuk semuanya silaturahmi, dari kalangan manapun, saya welcome. Hal yang wajar ketika kita kedatangan pihak-pihak dari berbagai kalangan untuk bersilaturahmi, terlebih lagi baru-baru kita lalui momen Pemilu, dan terpenting saat ini adalah menjelang Bulan Suci Ramadhan,” Ujar SM.

“Maka berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan pihak manapun kita terbuka. Sebelumnya pun juga sudah banyak kunjungan dari banyak kalangan. Pada dasarnya, semua kunjungan, muatannya adalah silaturahim,” Terangnya.