banner 728x90

Suaib Mansur Daftar Ke PKB Untuk Maju Di Pilbut Mendatang

LUTRA, SINYALTAJAM.com — Bukti keseriusan untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah kabupaten/kota dan provinsi di seluruh Indonesia secara serentak November mendatang, Suaib Mansur mendaftarkan diri langsung tanpa diwakili ke Desk Pilkada PKB, Kamis (25/04/2024) sore.

“Kembali lagi ini upaya Saya berkolaborasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak dalam hal partai politik peserta pilkada. PKB seperti yang kita tahu adalah partai yang terbuka bagi siapa saja,” ujarnya.

Lebih lanjut, SM menyatakan harapannya agar PKB dapat menjadi bagian dari kolaborasi, koordinasi dan kerjasama dalam pilkada Luwu Utara mendatang.
“Saya datang ke Desk Pilkada PKB sore ini tentunya dengan harapan bahwa PKB akan menjadi bagian dalam proses demokrasi yang saya akan jalani jika nantinya diusung secara resmi sebagai calon bupati.

Jadi kolaborasi, koordinasi dan kerjasama itu terjalin bukan hanya dalam pemenangan pilkada namun juga dalam mengelola kemenangan atau amanah tersebut nantinya,” tegas SM.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Riswan Bibbi mengaku bangga atas kedatangan Suaib Mansur tanpa diwakili ke Desk Pilkada PKB.

“Ini menunjukkan integritas beliau yang tinggi dan kuat. Apalagi sebagai mantan birokrat beliau punya pengalaman dalam mengelola pemerintahan dan tentunya ditambah pengalaman sebagai wakil bupati kurang lebih 4 tahun terakhir pastinya,beliau sudah sangat paham akan kondisi Luwu Utara,” kata Anggota DPRD Luwu Utara ini.

Terakhir, ia berharap Suaib Mansur dan PKB bisa berjodoh agar bisa bersama – sama memenangkan Pilkada dan mengawal pembangunan Luwu Utara kedepannya.