banner 728x90

Tingkatkan Pelayanan Kelistrikan, Pemkab Bantaeng dan PLN Tandatangani MoU

BANTAENG, SINYALTAJAM.COM – Dalam rangka pengawalan serta memastikan pengamanan pendapatan daerah, Pemerintantah Kab. Bantaeng menandatangani Perjanjian kerjasama dengan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bulukumba Perjanjian Kerjasama Tentang Pemungutan dan Penyetoran Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) Atas Tenaga Listrik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng.

Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menyambut baik terlaksananya penandatanganan MoU antara Pemkab Bantaeng dengan PLN ini sebagai salah satu langkah untuk mendorong kemajuan daerah. “Ini juga tentu menjadi salah satu jawaban untuk meningkatkan PAD kita, apabila pasokan listrik stabil, maka dunia usaha juga dapat semakin berkembang,” tuturnya.

Besar harapan agar perjanjian kerjasama ini tentu dapat memberi dampak positif bagi pembangunan di Kab. Bantaeng yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Mendampingi Pj. Bupati Bantaeng pada kesempatan itu yakni Kepala BAPPEDA Bantaeng, Asruddin, serta Kepala Bagian Hukum Setda Bantaeng, Muhammad Azwar. (ris/st/*)