banner 728x90

Turnamen Silaturahmi Adhyaksa Ramadhan

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Kejari Luwu Timur sebagai Juara Pool A bertemu dengan Polres Luwu Timur sebagai Juara Grup B. Walau sempat menelan kekalahan di babak penyisihan dari Pemkab Lutim denga skor 1-0, namun Polres Lutim berhasil juara grup B berkat selisih Gol dari Pemkab Lutim. Adapun Pemkab Lutim sempat menelan kekalahan dari Tim Adhyaksa Kejaksaan U14/U15 yang dikawal oleh penjaga gawang Nabil Palebangan. Adhyaksa U14/U15 berhasil menang 1-0 melawan Pemkab Lutim FC.

Di Final. Polres Lutim berhasil Juara I setelah unggul tipis atas Adhyaksa Kejari Luwu Timur dengan skor 1-0 melalui sundulan kepala yang mengarah ke sudut kanan atas penjaga gawang Adhyaksa yang dikawal oleh Asghab. Peringkat III ditempati oleh Pemkab Luwu Timur setelah menang 1-0 atas Jurnalis FC yang diperkuat oleh pemain-pemain legendaris Acox Sharapova, Mardin, Rijal, dan Ivan.

Pertandingan yang berlangsung seru ini diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Luwu Timur sebagai wadah Silaturahmi menyambut bulan Ramadhan 1445 H.

Kajari Yadyn menyampaikan “pentingnya menjaga silaturahmi antar Instansi dan Media untuk membangun sinergitas dan kolaboratif dalam membangun Kabupaten Luwu Timur,”ujarnya. Lap Tim.