Pj Bupati Bantaeng Sholat Idul Fitri Bersama Warga di Lapangan Pantai Seruni

BANTAENG, SINYALTAJAM.COM – Pj Bupati Bantaeng, Sulawesi Selatan, Dr. Andi Abubakar bersama warga masyarakat Kabupaten setempat, melaksanakan Shalat Idulfitri 1445 Hijriah di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Rabu (10 /4/2024).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bantaeng didampingi beberapa unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diantaranya dari TNI, Polri.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena bersama Warga Bantaeng dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan lancar.

“Alhamdulillah, setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa, kini umat muslim meraih kemenangan di hari yang fitri,” ucap Andi Abubakar.

Andi Abubakar berharap Idulfitri ini menjadi momentum kebersamaan, membangun daerah, membangun masyarakat demi terwujudnya Kabupaten Bantaeng sehat lahir batin Thoyyibatun warobbul Ghofur.

Atas nama pribadi dan pemerintah, pihaknya berharap kepada masyarakat Bantaeng, agar tetap menjaga persaudaraan yang sudah terbangun.

“Dan di momen Hari Raya Idul Fitri inilah kita saling memaafkan dan berkomitmen untuk bersatu serta saling menjaga,” pesan Andi Abubakar

Mohon dijaga apa yang sudah dicapai selama ini, seraya terus berikhtiar melanjutkan hal ihwal yang sudah berlangsung baik, karena sesungguhnya kita semua adalah pemimpin.

“Tentu momentum manifestasi sehingga bisa bermakna dalam upaya meningkatkan kualitas keberagaman dan keimanan sehari-hari. Insya Allah kita semua kembali jadi fitrah,” pungkas Andi Abubakar. (ris/st/*)