Makan Nasi Kuning Di Pasar Malili, H.Budiman Dikerumuni Pedagang Dan Pembeli

Makan Nasi Kuning Di Pasar Malili, H.Budiman Dikerumuni Pedagang Dan Pembeli.

LUTIM, SINYALTAJAM.com — Dengan sikap kesederhanaan, H.Budiman menyempatkan diri mampir disebuah warung nasi kuning di pasar Malili, Kamis (12/09/2024).

Tanpa pengawalan ketat, H.Budiman yang tampak di dalam pasar Malili menggunakan kostum olahraga sehingga para pedagang dan pembeli lengah atas penampilan seorang Pemimpin atas sikap kesederhanaan menyapa warga.

Diketahui, pasar tradisional Malili merupakan pusat ekonomi rakyat yang setiap harinya ramai pembeli dan pedagang sehingga di area pasar berbagai macam makanan/minuman khas Luwu Timur dijajakkan yang sekaligus tempat kenangan H.Budiman semasa kecil.

Beberapa warga sempat terkejut melihat penampilan Bupati Luwu Timur itu dengan ramah dan santai mengajak para warga untuk menikmati hidangan nasi kuning pasar Malili.

Sekekali bincang-bincang santai bersama warga sambil mendengar apa yang menjadi keluhan para pedagang maupun pembeli di pasar Malili, Bupati H.Budiman dengan lemparan senyum yang membuat warga mengerumuni hingga duduk bersama menikmati cita rasa Nasi Kuning.

” Mari makan nasi kuning, ini silaturahmi dan kami adalah pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani masyarakat,” Imbuhnya.

” Saya senang dan bisa mampir makan nasi kuning, ini mengingatkan saya waktu masih kecil,” Imbuhnya lagi.

Ditemui diwarungnya, penjual nasi kuning ini mengaku sangat terharu dan bangga bisa melayani seorang Bupati di warung kecil ini.

” Sama sekali tidak pernah menyangka seorang Bupati mau mampir dan makan disini bersama warga dan ini sebuah kehormatan seorang pemimpin seperti H.Budiman yang ramah dan penampilan sederhana,” Ucap penjual nasi kuning di pasar Malili.

” Ini pasti terkesan untuk saya dan keluarga saya, begitupun dengan pembeli dan penjual yang sempat melihat kehadiran seorang pemimpin di dalam pasar,” Ucapnya lagi.