banner 728x90

A. Makaraka; Ini Pertanda Kita Memperlihatkan Kecintaan Sesama Masyarakat Bone

LUTIM.  SINYALTAJAM.  COM – Pengukuhan Dewan Pembina dan pengurus KKMB baru masa bakti 2023-2028, di gedung Wanita simpurusiang, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jum’at,(10/05/2024).

Ketua Dewan Pembina Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (۟KKMB) Luwu Timur, Dra. Hj.Sufriaty S.MM terpilih secara aklamasi.

Di ketahui bahwa, Ketua Dewan Pembina dan pengurus yang baru KKMB Luwu Timur, dikukuhkan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus KKMB Provinsi Sulawesi Selatan, Drs.H.Andi Syahriwijaya MM.

Hal tersebut disampaikan oleh Dewan Pembina KKMB Lutim,Drs. Andi Makkaraka bahwa, dalam rangka ukhuwah islamiah halal bihalal kegiatan ini digagas hanya kurang lebih satu Minggu, efektifnya lima hari dan penyampaian hanya tiga hari.

“Alhamdulillah walaupun di gagas hanya satu Minggu saja dan penyampaian hanya tiga hari, ini salah satu pertanda bahwa kita semua yang hadir sudah memperlihatkan kecintaan sesama masyarakat Bone,”katanya.

Kemudian Andi Makkaraka mengatakan, tanpa rasa kasih dan perjuangan bersama tentu kita tidak bisa berkumpul di tempat ini dalam waktu yang singkat.

“Jadi atas kerjasama pengurus dengan waktu yang sangat singkat dan hanya menghubungi melalui WhatsApp, sehingga acara ini terlaksana dengan baik sesuai apa yang diharapkan,” Tutup Andi Makkaraka.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Bupati Luwu Timur, Ketua Dewan Pembina KKMB Sulsel beserta rombongan, Ketua DPRD Lutim/ yang mewakili, Kapolres Luwu Timur/ yang mewakili, Dewan Pembina KKMB Palopo, dan Masamba, serta Pengurus KKMB yang lainnya.

Lap.Kisman.