Agus Melas Wija To Wotu Mengakui Hanya Budiman Yang Terbukti Dongkrak APBD Luwu Timur

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Banyak tokoh masyarakat menilai hanya Budiman yang terbukti mampu mendongkrak Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Luwu Timur dari Rp. 1,4 T menjadi Rp. 1,9 T dalam waktu 3 Tahun.

“Saya melihat kondisi daerah ini sangat banyak kemajuan dibandingkan tahun sebelumnya. Salah satu bukti APBDnya mengalami kenaikan yang sangat signifikan,”kata Agus Wija To Wotu saat menghadiri kegiatan, Rabu Merah.

Tentu dengan bukti itu masyarakat perlu bersyukur telah memiliki sosok pemimpin seperti H. Budiman yang memiliki pemikiran yang cerdas dan humoris.

“Jadi kita patut berbangga, dan saya mengajak kawan kawan serukanlah kepada mereka untuk selalu melakukan gerakan melanjutkan suatu kebaikan, merah untuk kebaikan,”ujar, Agus Melas.

Agus juga mengatakan di tahun 2020–2023 terus mengalami peningkatan.

Tahun 2020 sebesar Rp 1,4 Triliun lebih, kemudian 2023  meningkat lagi mencapai Rp. 1,7 Triliun dan tahun 2024 meningkat  lagi Rp. 1,9 Triliun.

Dia juga mendorong peningkatan akses di berbagai sektor, mulai dari kesehatan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur.

“Bukan hanya APBD meningkat, Bupati Budiman telah membuktikan membangun daerah Bumi Batara Guru dengan mendorong Pengusaha ikut berkontribusi tanpa menggunakan APBD,” kata Agus. Lap KS.