banner 728x90

Apdesi Kecamatan Rampi, Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Banjir di Luwu

Apdesi Kecamatan Rampi, Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Banjir di Luwu

LUTRA, SINYALTAJAM.com — Assosiasi pemerintah desa (ABDESI) kecamatan rampi kabupaten luwu utara, menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir bandang di kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (7/5/2024).

Bantuan di antar langsung oleh ketua apdesi kecamatan rampi, Burhan S.Pd,dan di dampingi salah seorang pengurus apdesi kecamatan masamba yang tergabung dalam apdesi Kabupaten Luwu utara.

Bantuan yang diberikan bermacam-macam. Mulai dari sepatu dan sandal baru berbagai merk atau jenis, pakaian baru, alat perlengkapan tidur, makanan, minuman, dan berbagai bantuan logistik lainnya untuk para korban bencana.

“Alhamdulillah, bahwa antusias masarakat dengan bekerja sama pemerintah desa dan kecamatan sebagai bentuk keprihatinan terhadap saudara kita yang sedang menderita karna bencana alam,”ungkap Burhan S.Pd.

Ia mengatakan, aksi kemanusiaan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir yang terjadi di Luwu. “Semoga ini dapat membantu, dan kami berharap keluarga korban diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” tandasnya.