banner 728x90

Budiman Kembali Resmikan Ruang Pelayanan Rawat Inap Kelas 3 satu Kamar Satu Pasien RSUD I Lagaligo

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Bupati Luwu Timur, H. Budiman meresmikan Tahap 2 Pelayanan Rawat Inap ๐‘ฒ๐’†๐’๐’‚๐’” 3 (1 ๐’Œ๐’‚๐’Ž๐’‚๐’“ 1 ๐‘ท๐’‚๐’”๐’Š๐’†๐’) RSUD I Lagaligo yang ditandai dengan pemotongan pita dan dirangkaikan penyerahan parsel buah pada pasien, Kamis (28/03/2024).

Gedung ini memiliki 17 kamar perawatan dengan fasilitas di tiap kamar terdiri atas : 1 Tempat Tidur, AC, Kamar Mandi di dalam kamar, Balkon dan Wastafel. Seluruh kamar ini menerima pasien BPJS kelas 3 yang saat ini di peruntukkan untuk perawatan Ibu pasca melahirkan (Ruang Nifas).

Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam pesannya mengucapkan selamat kepada RSUD I Lagaligo yang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Ia berharap RSUD I Lagaligo senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik, berakhlak serta dilandasi dengan ketulusan dan keikhlasan.

โ€œSaya atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengapresiasi penuh kemajuan-kemajuan yang telah dicapai oleh RSUD I Lagaligo, namun saya berharap RSUD I Lagaligo tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah dicapai, masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki,โ€ ungkap Bupati Luwu Timur.

Bupati juga berpesan ke para bidan Lakukan pekerjaan dengan sepenuh hati nurani dan niat beribadah sehingga ketulusan akan timbul dengan sendirinya begitu pula dengan rezeki, pesan Budiman saat meresmikan.

Dikesempatan yang sama Direktur RSUD I Lagaligo, dr. Bennyย  mengatakan, dengan selesainya bangunan perawatan 1 kamar 1 pasien tahap 2, akan menjadi motivasi bagi RSUD I Lagaligo dalam meningkatkan mutu pelayanan rawat inap di RSUD I Lagaligo demi memberikan kenyamanan dan privasi selama proses pemberian perawatan kepada pasien.

โ€œTerima kasih kepada pak Bupati Luwu Timur yang sudah meresmikan Tahap 2 Pelayanan Perawatan Kls 3 : 1 kamar 1 pasien dengan jumlah tempat tidur 17 buah, dimana pada Februari 2022 Peresmian Tahap 1 dengan jumlah Tempat Tidur 32 buah telah dilaksanakan. Semoga pelayanan rawat inap kepada pasien akan semakin nyaman dengan adanya fasilitas ini,โ€œ ujar dr. Benny.

(๐’€๐’‰๐’”-๐‘บ๐’‰๐’š) ST.