banner 728x90

Di Jum’at Berkah Pemdes Lestari Melakukan Kegiatan Gotong Royong

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Pemdes Lestari Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, melakukan kegiatan Gotong Royong untuk memperbaiki sekaligus membersihkan saluran Drainase irigasi yang sedang roboh, Jumat (01/03/24).

Di Jum’at berkah ini, warga Desa Lestari melaksanakan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki dan membersihkan saluran drainase irigasi yang sedang roboh.

Kepala Desa Lestari Suharno bersama dengan jajarannya, hadir dalam kegiatan tersebut, dan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan gotong royong yang didominasi oleh warga setempat.

Suharno juga menyampaikan alhamdulillah karena kesadaran masyarakat dalam bergotong Royong patut kita acungi jempol, mereka semangat sekali, bahu membahu bersama-sama mengangkat lumpur atau sampah dari saluran drainase.

“Ada yang bertugas memotong rumput, ada yang mencangkul lumpur,dan ada juga yang mengeluarkan lumpur dari gorong-gorong dengan alat seperlunya,” Ujar Suharno.

Kemudian dia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga atas kegiatan gotong-royong kali ini, agar bisa dijadikan contoh untuk wilayah lainnya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melakukan kegiatan gotong royong kali ini, semoga bisa di jadikan contoh untuk wilayah lainnya”. Tutup nya.

Lap.Kisman.