banner 728x90

Kabar Terbaru, Wabup Luwu Timur Akbar Andi Laluasa Mendaftar di PDI P

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Kabar terbaru Wakil Bupati Luwu Timur Akbar Andi Laluasa mendaftarkan diri di PDIP bakal calon Wakil Bupati Luwu Timur.

Akbar mendaftar didampingi anggota fraksi Golkar dan sejumlah pengurus Partai Golkar mendatangi sekertariat PDI P di desa Puncak Indah Kecamatan Malili mengambil Formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati.

Seperti yang disampaikan Akbar Andi Laluasa Kamis 2/05/2024, kedatangannya mengambil Formulir pendaftaran di Sekertariat PDI P itu untuk tetap mendampingi Bupati H. Budiman melanjutkan Visi misi dalam membangun Daerah Kabupaten Luwu Timur.

“Saya sudah menyampaikan ke Partai Golkar untuk mendaftar di PDIP sebagai bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur,”kata Akbar.

Ia kembali menjelaskan, bahwa pengajuan dirinya tak lain adalah hanya ingin tetap mendampingi Bupati Budiman karena banyak hal yang masih perlu dilakukan untuk membangun Bumi Batara Guru ini.

Sekedar diketahui sejak PDI P membuka Pendaftaran bakal Calon Bupati dan wakil Bupati , PDIP sudah menerima 3 Bacal Bupati yang mendaftar yang pertama H. Usman kedua H. Muh. Siddiq BM ketiga Wakil Bupati Akbar Andi Laluasa. Lap Tim ST.