banner 728x90

Personil Polres Luwu Timur Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Di depan Pos Lantas

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Personil Polres Luwu Timur bersama dengan Bhayangkari berbagai takjil berbuka puasa di bulan suci Ramadhan, bertempat di pertigaan depan Pos Lantas Desa Puncak Indah Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, Jumat (29/03/34).

Kegiatan berbagai takjil tersebut, merupakan wujud kepedulian personil OPS Humas Polres Luwu Timur, bersama Bhayangkari kepada masyarakat khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Pembagian takjil berbuka puasa di bulan suci ramadhan yang dilakukan personil Polres Luwu Timur dan bhayangkari berupa paket nasi kotak dan takjil, yang diberikan setiap pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut.

Seperti yang di sampaikan Kasi Humas Polres Luwu Timur, Bripka Andi,Muh, Taufik, bahwa pembagian takjil berbuka puasa ini dilakukan bagi masyarakat Kabupaten Luwu Timur, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan.

“Kita berbagai di bulan suci ramadhan ini, adalah wujud kepedulian terhadap sesama,khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.” Tutupnya.

Lap.Kisman.