banner 728x90

Pj. Desa Pasi -Pasi, Rakhsan Menyerahkan Sertifikat Pelatihan Kepada 25 Orang Warganya

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Pj. Desa Pasi -Pasi, Rakhsan menyerahkan sertifikat kepada 25 orang peserta pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi operator alat berat jenis excavator dan dumtruk.

Penyerahan berlangsung digedung pertemuan desa pasi -Pasi yang dihadiri oleh kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Luwu Timur, Camat Malili, direktur LPKS Mandiri, ketua BPD bersama anggota dan seluruh peserta pelatihan pada Rabu, 15 mei 2024.

Dari 25 orang tersebut, semuanya merupakan warga desa pasi -Pasi yang telah mengikuti pelatihan secara maksimal di LPKS mandiri (Towuti) selama 3 bulan.

Kepada media ini,Rakhsan mengatakan program ini merupakan bantuan CSR dari PT.Vale dengan tujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan meningkatkan kesejahteraan tarap hidup.

Rakhsan juga menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada PT.Vale dan LPKS mandiri yang telah memberikan kontribusi dan pelatihan yang sangat berharga kepada warganya.

“Saya sebagai PJ. kepala Desa Pasi -Pasi menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pihak PT. Vale yang telah berkontribusi besar terhadap program pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi alat berat ini,

“Dan terimakasih juga kepada LPKS Mandiri yang juga telah memberikan pendidikan pelatihan kepada warga desa pasi -pasi,”tuturnya.

lap masding.