banner 728x90

Remaja Masjid Nurul Ma’arif Desa Terpedo Jaya Gelar Festival Anak Saleh

LUTRA. SINYALTAJAM. COM – Remaja Masjid Nurul Ma’arif Dusun To’leda/To’pao Desa Terpedo Jaya Kecamatan Baebunta Selatan menggelar kegiatan Festival Anak Saleh Tingkat Desa Terpedo Jaya.

Festival Anak Saleh ini mulai digelar pada 31 Maret – 2 April 2024. Beberapa lomba yang dihelat adalah lomba azan (16 peserta) dan lomba hafalan surah-surah pendek (16 peserta).

Bupati melalui Camat Sabbang Selatan, Zainuddin, S.AN., dalam sambutannya saat membuka kegiatan memberikan apresiasi atas pelaksanaan Festival Anak Saleh Tingkat Desa.

“Atas nama pemerintah daerah dan kecamatan, kami mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas terlaksananya Festival Anak Saleh di Desa Terpedo Jaya ini,” ucap Zainuddin.

Zainuddin mengatakan, melalui kegiatan Festival Anak Saleh ini dapat memberikan manfaat yang besar terhadap peningkatan iman dan takwa di kalangan para anak di tingkat desa.

“Semoga kegiatan kita kali ini dapat melahirkan generasi-generasi muda yang hebat, memiliki pemahaman agama yang baik, dan bisa menjadi calon pemimpin kelak,” harapnya.

Sekadar diketahui, Festival Anak Saleh Tingkat Desa Terpedo Jaya ini terlaksana atas kerja sama dan dukungan penuh dari Pemerintah Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan.

Festival Anak Saleh Tingkat Desa Terpedo Jaya ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah yang tinggal menghitung hari menuju Idulfitri.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua BKPRMI Luwu Utara, Amiruddin, Pjs. Kades Terpedo Jaya, Andi Bahtiar, serta Anggota DPRD terpilih periode 2024 – 2029, Aris Mursalim. (Zkr/Lh)