banner 728x90

Anggota DPRD Dari Fraksi Golkar Abdul Kanal Gelar Reses Perseorangan Masa Sidang ll Tahun 2023-2024

LUTIM, SINYALTAJAM.com – Anggota DPRD Dari Fraksi Golkar Ir Abdul Kanal, melaksanakan temu konstituen reses perseorangan masa sidang ke ll Tahun 2023-2024, bertempat di samping sekolah SLB Laketu, Desa Manurung, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (14/03/24).

Reses tersebut merupakan kewajiban setiap anggota DPRD untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat, sekaligus mendengar dan menampung aspirasi warga, dan mengawal untuk di masukkan usulan yang akan di bahas di sidang Paripurna.

Dalam sambutannya Abdul Kanal menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin peserta reses yang telah memenuhi undangannya sekaligus berbuka puasa bersama.

“Terima kasih untuk semua yang hadir, kegiatan reses seperti ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD untuk bertemu dengan masyarakat dalam menampung seluruh aspirasi untuk selanjutnya dimasukkan usulan dan dibahas di sidang paripurna,” ucap Kanal.

Kemudian ia juga mengatakan bahwa, ketika nanti ada usulan dan aspirasi masyarakat yang dia tampung, dirinya akan terus kawal di sisa masa jabatannya.

“Insya Allah, saya tetap akan kawal di sisa masa jabatan saya,kurang lebih enam bulan lagi kalau tidak salah,karena pelantikan anggota DPRD terpilih mungkin bulan Agustus,” tandasnya.

“Jadi kalau memang ada usulan yang belum terealisasi,itu akan jadi catatan saya untuk saya sampaikan ke anggota DPRD terpilih untuk melanjutkan,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut juga Ir.Abdul Kanal sempat menyampaikan bahwa dirinya adalah PAW DPRD dan baru dilantik menjelang akhir tahun sehingga belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat di dapilnya Malili-Angkona yang merupakan dapil l sebelum terjadi perubahan.

Sekedar di ketahui turut hadir dalam acara tersebut, Kades Manurung Irwan Ja’far AMd,Plt. Kades Lakawali Pantai Muhammad Isnaen SH.,BPD,Tokoh Agama, Masyarakat, Perempuan dan Tokoh Pemuda.

Lap.Kisman.