banner 728x90

Jalan Mahalona Raya Akan Di Beton, Anggota DPRD dan Kades SP1 Sampaikan Apresiasi

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Setelah melalui proses pembahasan di balai  besar  akhirnya  ruas jalan Mahalona Raya direncanakan dikerja tahun ini.

Hal ini membuat salah satu anggota DPRD Luwu Timur Abduh menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) atas keseriusan mendengar keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan yang rusak parah.

Diketahui, jalan Mahalona Raya Kecamatan Towuti itu sempat viral dan membuat warga resah karena jalan tersebut sangat rusak parah bahkan banyak kubangan lumpur.

“Kalau sudah begitu kita sambut baik, karena anggaran lanjutan dari dana inpres yang dikerja mulai dari Desa Tole,” Sebut Abduh, Jumat (19/04/2024).

Abduh mengharapkan agar masyarakat menyambut dengan baik atas pekerjaan jalan Mahalona Raya sepanjang 6,5 kilometer yang akan dikerja di tahun 2024 ini.

” Ini merupakan wujud keseriusan dan sinergi yang baik antara Pemda Lutim dengan DPRD,” Urainya.

Dia juga menyampaikan,  bahwa di Luwu Timur masih banyak yang harus dibenahi, diantaranya jalan poros Bantilang Masiku.

” Itu jalan memang butuh perhatian serius,” kata Abduh.

Selain jalan Abduh juga singgung soal  bendungan yang butuh perhatian serius dari pemerintah daerah.

“Iya, selain jalan itu bendungan butuh perhatian jika itu  dibangun otomatis para petani Mahalona Raya bisa sejahtera karena potensial untuk persawahan,” Imbuh Abduh salah satu anggota DPRD Luwu Timur dari Partai PBB.

Sementara, Kades Libukan Mandiri SP.1, Syahril mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas keseriusan menangani jalan poros Mahalona Raya dengan pekerjaan jalan beton sepanjang 6 kilometer.

“Terima kasih kepada bapak Bupati Luwu Timur dan  kami disini berharap program-program ini berlanjut terus sampai ke Loeha Raya,” Ucap Syahril.

Penulis: Kisman daeng taba.