banner 728x90

Pegiat Kopi Bantaeng akan Gelar Festival Parade and Paradise

BANTAENG, SINYALTAJAM.COM – Mengusung tema “Bersinergi Bersama Kopi Bantaeng”, pegiat kopi Bantaeng menggelar kegiatan Festival Parade and Paradise di Kawasan Wisata Pantai Marina, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng. 26-28 April 2024.

Acara yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta kopi dan pengunjung yang ingin menikmati keindahan Pantai Marina sambil menikmati aroma Kopi Bantaeng yang memiliki ciri khas tersendiri.

Pelaksanaan kegiatan, Obay yang juga Owner Teras Belakang Coffe menyebutkan, di festival ini ada banyak kegiatan yang akan dilakukan, mulai dari Pameran Kopi yang menampilkan ragam biji kopi unggulan dari petani lokal Bantaeng.

Selain itu, ada pameran UMKM yang memperkenalkan produk-produk kreatif dari Usaha Mikro dan Usaha Menengah (UMKM) di Kabupaten Bantaeng.

“Diharapkan agar partisipasi UMKM dari luar daerah Kabupaten Bantaeng juga bisa turut serta mengambil bagian untuk memperkenalkan produk-produknya di festival ini,” kata Owner Teras Belakang Coffe ini.

Obay menambahkan bahwa di acara Bantaeng Coffe Day nanti, para penggemar kopi juga dapat mengikuti Seminar Kopi yang akan di isi dengan narasumber yang ahli dalam industri kopi, serta Barista Camp.

“Para pengunjung memungkinkan untuk belajar langsung meracik kopi dari para Barista terbaik, saling bercengkrama dan bertukar pikiran sambil menikmati keindahan suasana di Pantai Marina,” tandasnya. (ris/st/*)