banner 728x90

Kapolsek Malili Terjun Langsung Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri ke Desa Desa

LUTIM. SINYALTAJAM. COM – Kapolsek Malili AKP. Eli Kendek turun langsung sosialisasikan Penerimaan anggota Polri di kantor desa puncak indah pada Kamis (18/4/2024).

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri, agar anak-anak yang berminat dapat mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental sedini mungkin.

Seperti yang dijelaskan AKP. Eli Kendek, SH bahwa informasi ini penting disampaikan ke desa – desa agar anak-anak yang berminat, paham apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota Polri, serta mengerti bahwa penerimaan tersebut tidak dipungut biaya.

“Saya berharap agar anak-anak paham apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk jadi Polisi,”kata Eli.

Adapun Proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs resmi penerimaan Polri https://penerimaan.polri.go.id.

“Proses pendaftaran secara online melalui situs resmi penerima polri’, Jika masih memerlukan informasi datang langsung ke Polres Lutim dan kami akan memberikan informasi sesuai petunjuk yang telah diberikan,” tutup Kapolsek Malili.

Dikesempatan yang sama Kades Puncak Indah merespon dengan baik dan mendorong anak anak muda untuk memanfaatkan kesempatan ini.

“Menurut saya ini adalah kesempatan yang baik bagi anak anak kita untuk mendaftar jadi anggota polri dan jangan lewatkan kesempatan tersebut, jadilah anak kebanggaan orang tua,”tutup Cakkir