banner 728x90

Ops Keselamatan Pallawa 2024: melalui “Jumat Curhat” Sat lantas Dialog Interaktif Mempererat Keterlibatan Masyarakat

LUTRA, SINYALTAJAM.com — Ops Keselamatan Pallawa 2024 terus memperkuat upaya keselamatan di jalan raya dengan melibatkan masyarakat secara aktif. Pada hari Jumat, 15 Maret 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara mengadakan acara “Jumat Curhat: Dialog Interaktif” di ruang tunggu Satpas Polres Luwu Utara, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Ops Keselamatan Pallawa 2024 yang telah berlangsung selama 12 hari. Di bawah pimpinan Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli, S.I.K., M.H., M.Tr., kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kesadaran keselamatan berlalu lintas di masyarakat.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP A.M. Yusuf, S.H., selaku Kasatgas Preventif Ops Keselamatan Pallawa 2024, memberikan arahan teknis kepada para peserta sebelum memulai dialog interaktif. Para peserta yang terdiri dari masyarakat tidak terorganisir diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam sesi dialog, di mana mereka dapat bertanya, memberikan masukan, dan membahas permasalahan terkait keselamatan berlalu lintas di Luwu Utara.

Sementara Kapolres Luwu Utara menyampaikan harapannya agar melalui dialog interaktif yang dilakukan sat lantas, masyarakat dapat lebih terlibat dalam upaya pencegahan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Dia juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan dukungan yang diberikan oleh semua pihak.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di Luwu Utara.