banner 728x90

Panitia HUT Ke-21 Kabupaten Luwu Timur Gelar Rapat Perdana

LUTIM, SINYALTAJAM.com — Memasuki Hari Jadi ke-21 Kabupaten Luwu Timur, panitia pelaksana menggelar rapat perdana persiapan menyambut hari bersejarah tersebut, yang berlangsung di Aula Media Center Diskominfo-SP, Selasa (16/04/2024).

Rapat dipimpin langsung Kepala Diskominfo-SP, Hamris Darwis selaku Ketua Panitia didampingi Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. H. April sebagai Wakil Ketua I serta turut hadir, Asisten Administrasi Umum, Nursih Hariani, Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin Tahir, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Lutim dan panitia yang telah di SK kan oleh Bupati Lutim.

Adapun perlombaan yang akan dilaksanakan meliputi; Jelajah 3 Danau, Gerakan Bersih Sungai, Malili Fun Run, Pertandingan Sepak Bola Antar OPD, Hiburan Rakyat, Roadshow Budaya, Futsal Lutim Cup II, dan Lomba Karaoke antar Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Camat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Diskominfo-SP, Hamris Darwis mengatakan, tema yang diusung tahun ini berbeda dengan tahun lalu.

“Acara yang rutin dilakukan tiap tahunnya ini selalu mengusung tema yang berbeda, tapi terkhusus tahun ini yang bertepatan pada Tahun Pemilu Damai, jadi kegiatan HUT Lutim ke-21 yang akan diselenggarakan bulan mendatang mengusung tema “Maju Bersama Membangun Desa, Menguatkan Demokrasi,” beber Hamris.

Ia pun berharap agar para panitia pelaksana mampu mempersiapkan seluruh rundown acara dengan matang.

“Mewakili Bupati Luwu Timur, harapannya agar banyaknya masyarakat yang ikut andil dalam perhelatan yang diselenggarakan secara meriah tetapi sederhana ini dan memberikan kesan yang mendalam bagi para tamu undangan yang akan hadir di acara kita ini,” pesannya.

“Untuk Minggu depan, akan dilaksanakan lagi rapat pemantapan, jadi saya berharap seluruh panitia mampu mempersiapkan diri dan menyusun rundown sebaik-baiknya agar perhelatan kita ini berjalan dengan lancar dan kondusif,” tandas Hamris. (res/ikp)